… semarang

day 2

malam ini adalah malam dimana tujuan utama gw harus terlaksana, yaitu ke acara pernikahan sahabat gw di patra jasa, candi baru semarang. berhubung gw turis, jd pagi-sorenya ga mau rugi donk ah hehe. mari kita jalan-jalan! woohoo!

“lawang sewu

Lawang Sewu merupakan sebuah gedungĀ  yang merupakan kantor dari Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij atau NIS. Terletak di bundaran tugu muda. tapi terkenalnya sih Lawang Sewu (Seribu Pintu) dikarenakan bangunan nya punya banyak pintu.

masuk ke lawang sewu aja harus dipandu oleh guide, kalo gw nggak salah (berarti bener) tiket masuk plus guide itu per orang nya Rp. 20.000. guidenya ada rute khusus yg menjelaskan awal mula keberadaan si lawang sewu.

konon kata orang-orang, lawang sewu terlalu horror untuk dikunjungi, emang sihh agak berbau mistis tapi lawang sewu aru aja di renovasi, mungkin itu salah satu upaya menghilangkan imej horror itu tadi.

with my old friend ayu

pulang.. pulang.. persiapan utk ke resepsi pernikahan sahabat saya. namanya soraya rachima. biasanya dipanggil raya. awal mula bisa kenal ceritanya panjang, tp yg pasti kita seumuran, sama-sama pengen cepet nikah dikala yg lain udh lebih duluan. dan akhirnya, skrg dia nikah juga. happy for you! btw, semarang lo panas boookkkk -____-

raya & aryo

okeeeeh, pegel abis pake high heels 12 cm, nyetir ke puncaknya semarang, saatnya istirahat! sambil mikirin jajanan tengah malam di semarang, pecel mungkin??

see ya!

This entry was posted in foot step. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *