ngarung jeraaaamm

June 2nd 2011

okeee, libur tlah tiba.. waw! four days in a row.. *yippie*

tujuan kali ini adalah, sukabumi. dengan niatan ngarung jeram di sungai citarik.. interesting, huh?

day 1 : berangkat

perjalanan ke sukabumi ditempuh sekitar 3 jam dengan jalanan sukabumi yang amat sangat bikin pusing, parno dan badan remuk! akibat jalan berliku tajam dan ketiban temen gw :(

rencananya gw sama temen2 ngambil paketan nginep semalam dan paginya baru mulai ngarung.. nah, ngarungnya ini ada beberapa paket sesuai jam dan permainan. gw cuma ambil paketan ngarung aja, krn emang niatnya pengen main air.. hehe.

ide awal, ada yg usul ambil paket 5 jam which is 70 kilo!! nyampe-nyampe di pelabuhan ratu.. kalo emang itu yg diambil, gw ngundurin diri aja dah, kburu pingsan yg ada.. hehe. akhirnya kesepakatan bersama, kita main 2 jam aja…….

sampai di sukabumi, langsung menuju penginapan.. ehm, perasaan nggak enak banget nih pas jalan kaki menuju penginapan.. you better checked this out :

penginapan kami

penginapannya mungil, terbuat dari bambu-bambu bersih, nuansa alam dan persis di depan sungai.. jd kita bisa mendengar suara jernih air mengalir deras :)

jembatan gantung deket penginapan *bikin parno*

ps : im trying to sleep with a little ant flew over my head.

day 2 : ngarung!

jam 6 pagi sudah siap-siap untuk berangkat ngarung. tapi sebelumnya dari pihak arus liar sudah menyiapkan sarapan pagi untuk kita.. *biar kaga masuk angin*.

selesai sarapan, kita siap-siap menuju ke lokasi start nya arung jeram yang lumayan jauh.. dan jreng jreng kita diangkut pake truk semen *berasa kambing*! but it was fun..

sesudah sampai, kita siap-siap pake perabotan raftingnya..

prepare!

theeeeenn, ditemani dengan seorang guide.. berangkatlah kami mengarungi arus liar selama 2 jam.

see ya on the finish line!

ps : dont forget to bring your sunblock! its urgently required.

www.arusliar.co.id
or contact 62-21 8355885

 

 

 

 

This entry was posted in foot step, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *